• Breaking News

    Rabu, 26 April 2017

    Conte: Chelsea Terdiri dari Para Pria Hebat | BANDAR BOLA


    BANDAR BOLA

    Abcbola.net - Antonio Conte memuji kualitas skuat Chelsea, usai mereka meraih kemenangan atas Southampton di Premier League semalam.

    Hasil positif itu membuat mereka kini unggul tujuh angka atas Tottenham, tim yang mereka kalahkan 4-2 pekan lalu di semifinal Piala FA.


    Dalam laga yang berlangsung di Wembley, Eden Hazard dan Diego Costa tak dimainkan sebagai starter. Namun dini hari tadi keduanya total menyumbang tiga gol.

    Conte pun merasa bahwa ia sudah mengambil keputusan yang tepat soal menentukan susunan pemain.


    "Ini adalah kemenangan yang bagus dan saya kira hari ini saya harus puas dengan usaha yang hebat, fantastis, dari para pemain. Tidak mudah untuk bermain usai laga sulit melawan Tottenham," tutur Conte di Evening Standard.


    "Hal ini menunjukkan bahwa saya melakukan pilihan yang tepat di Tottenham dan Southampton. Tak mudah bagi seorang pelatih melakukannya, namun saya boleh puas karena saya punya skuat yang terdiri dari para pria hebat dan pemain bagus."


    Conte menambahkan: "Amat penting bagi kami untuk melihat diri sendiri. Persaingan akan terus berlangsung hingga akhir musim. Kami harus bersiap untuk laga berikutnya dan fokus pada diri sendiri, bukan orang lain."

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel