• Breaking News

    Kamis, 20 April 2017

    Owen: Ronaldo Lebih Komplit Timbang Messi | BANDAR BOLA


    Abcbola.net - Cristiano Ronaldo memiliki lebih banyak kemampuan dalam variasi permainannya ketimbang pemain Barcelona, Lionel Messi. Hal ini menurut mantan striker Manchester United, Michael Owen.

    Ronaldo menunjukkan penampilan apik ketika ia mencetak hat-trick untuk membantu Real Madrid menyingkirkan Bayern Munchen dan lolos ke semifinal Liga Champions kemarin.


    Pemain Portugal menjadi sosok pertama yang sanggup mengoleksi tak kurang dari 100 gol di Liga Champions.

    "Dia seperti tidak bisa meleset bukan? Anda bisa menghitung jumlah peluang yang ia lewatkan selama karirnya. Mencetak gol adalah seni tersulit di sepakbola dan ia membuatnya terlihat mudah. Kepala, kaki kiri, kaki kanan," tutur Owen di BT Sport.


    "Messi seorang penanduk bola yang baik, namun jika anda melihat pemain serba bisa, anda membandingkan Messi dan Ronaldo, anda akan mengatakan Ronaldo memiliki lebih banyak atribut yang berbeda."


    "Dia mungkin selalu lebih cepat, punya kaki kanan, kiri, dan mampu menanduk bola. Saya kira Messi amat luar biasa di atribut tertentu, namun sebagai pemain serba bisa, Ronaldo benar-benar apik."


    Barcelona belum lama ini dipastikan tersingkir dari Liga Champions usai mereka kalah agregat 0-3 dari Juventus di perempat fin

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel