• Breaking News

    Rabu, 29 Maret 2017

    'Barca Harus Lihat Formasi Chelsea' | BANDAR BOLA


    Abcbola.net - Pakar sepakbola Spanyol, Terry Gibson, percaya Barcelona bisa mengambil keuntungan dengan meniru formasi Chelsea.

    Antonio Conte menggunakan formasi 3-4-3 di Chelsea musim ini dan sudah bisa dilihat dengan jelas bahwa taktik itu bekerja dengan luar biasa baik di The Blues, di mana tim London kini tengah unggul 10 angka di puncak klasemen sementara Premier League.+


    Gibson rupanya amat terkesan dengan sukses yang diraih formasi Conte dan percaya sang juara bertahan Spanyol, Barcelona, akan bisa meraih sukses serupa jika mereka mengadopsi taktik Chelsea, yang akan menyelesaikan masalah Luis Enrique terkait posisi bek kanan.


    Gibson mengatakan di Sky Sports: "Ketika anda melihat Chelsea, jika anda ingin bermain di tiga bek itulah contoh terbaik."


    "Anda punya para bek yang siap bekerja keras, para winger yang memiliki energi untuk maju mundur dan juga menutup panjang lapangan. Hal itu bisa membuat anda lebih fleksibel."

    "'Saya berpikir Barca bisa bermain dengan 2-1-2-5, itulah tim mereka sebelumnya. Ada dua bek dengan Sergio Busquets di depan."


    "Mereka memiliki dua pemain tengah - Xavi dan Andres Iniesta - dan dua bek yang bermain sebagai winger, bersama dengan tiga pemain di lini depan."

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel