• Breaking News

    Senin, 10 April 2017

    Bonucci: Barcelona Sekarang Lebih Lemah | BANDAR BOLA


    Abcbola.net - Pemain bertahan Juventus, Leonardo Bonucci menilai bahwa calon lawan mereka, Barcelona saat ini lebih lemah daripada Barcelona yang mereka hadapi di final Liga Champions 2015.

    Sebagaimana diketahui, Juventus akan menjalani leg pertama babak perempat final Liga Champions melawan Barcelona. Tengah pekan ini, Bianconeri akan mendapat giliran pertama sebagai tuan rumah.


    Sebagai salah satu pemain yang pernah menghadapi Barcelona sebelumnya di Liga Champions, Bonucci jelas tahu betul mengenai kekuatan tim asuhan Luis Enrique itu.

    Nah, berbicara jelang pertemuan pertama kedua tim tengah pekan ini, Bonucci menilai bahwa musim ini Blaugrana lebih lemah daripada tim sama yang mengalahkan mereka di final dua tahun lalu.


    "Barcelona punya pelatih yang sama selama tiga tahun dan itu membantu. Neymar telah benar-benar membaik, sedangkan Javier Mascherano memiliki dua tahun pengalaman bermain di pertahanan. Ivan Rakitic juga telah matang," ujarnya.


    "Setelah mengatakan semua itu, saya kira sekarang Barcelona tak sekuat seperti mereka pada 2015. Dalam pandangan saya, Bayern Munchen adalah tim terkuat di Liga Champions dan saya yakin mereka benar-benar tak akan memiliki sebuah comeback seperti melawan PSG," tambahnya.


    "Lini tengah kami saat itu punya Claudio Machisio, Arturo Vidal, Andrea Pirlo dan Paul Pogba. Mereka memberi kami begitu banyak di final itu, tapi kami memiliki pemain berbeda saat ini, kami telah matang dalam cara kami mengontrol bola dan memahami lebih saat bertahan dan menyerang," tandasnya.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel