• Breaking News

    Kamis, 02 Februari 2017

    Guardiola Berharap Fernandinho Perpanjang Kontrak di City | BANDAR BOLA

    Abcbola.net - Josep Guardiola mengaku bahagia apabila Fernandinhomendapat kontrak baru di Manchester City.

    Fernandinho gabung dengan City dari Shakhtar Donetsk pada tahun 2013 silam. Saat ini, kontrak pemain 31 tahun tersebut tinggal menyisakan sekitar satu tahun lagi di Etihad Stadium.

    Guardiola mengatakan bahwa peran gelandang asal Brasil tersebut sangat penting dalam skuatnya. Ia menolak jika Fernandinho dikatakan sebagai pemain agresif yang suka bermain keras sehingga kerap mendapat kartu merah. Lain daripada itu, Fernandinho dikatakan sebagai orang baik di luar atau di atas lapangan.

    "Saya senang dengannya dan saya akan bahagia jika ia melanjutkan kariernya di sini untuk jangka yang lebih lama. Ia masih punya satu kontrak satu tahun lagi. Itu bukan urusan saya, tapi urusan klub. Dia adalah pemain penting bagi kami," kata Guardiola seperti dikutipSportsmole.

    "Dia bukan pemain agresif. Ia pemain keras dan pemain yang intens, seperti yang ada di sepakbola Inggris. Ia salah satu orang asyik yang pernah saya temui. Jika Anda orang baik di luar lapangan, maka di atas lapangan juga demikian," jelas pelatih asal Spanyol tersebut.

    Fernandinho baru saja terbebas dari hukuman larangan empat kali bermain setelah mendapat kartu merah ketika menghadapi Burnley beberapa pekan lalu.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel