• Breaking News

    Jumat, 10 Februari 2017

    Pusus Sudah Keinginan AC Milan Rekrut Giovanni Simeone | CERITA SEX


    abcbola.net
    Abcbola.net AC Milan tak akan mendapatkan Giovanni Simeone kecuali mampu membayar 30 juta euro. Tapi untuk jumlah tersebut, dana Milan dipastikan tak ada.

    Giovanni Simeone merupakan penyerang yang bermain di Genoa. Pemain yang merupakan anak dari pelatih Atletico Madrid Diego Simenone tersebut telah mengumpulkan 10 gol dari 20 penampilan di Serie A musim ini. Jumlah gol tersebut membuat Genoa harus membayar pada River Plate jika ingin memiliki pemain secara penuh.

    Sejumlah klub dikabarkan sudah mengajukan penawaran pada Genoa untuk mendapatkan Simeone termasuk Viilarreal. Selain itu, AC Milan juga dikabarkan tertarik padanya.

    Presiden Genoa Enrico Preziosi mengatakan pihaknya harus mendapat tawaran yang menggiurkan untuk melepas pemainnya tersebut. Sementara Milan, sudah menyatakan tak mampu memenuhi permintaan tersebut.

    "Kami membayar 2,1 juta euro karena kami hanya punya kepemilikan 35 persen. Itulah yang akan kami selesaikan sehingga kami punya kepemilikan sepenuhnya," kata Preziosi seperti dikutip Goal Internasional.

    "Apakah ia akan gabung dengan Milan? [CEO AC Milan, Adriano] Galliani tahu tak bisa mengeluarkan dana 30 juta euro. Dengan demikian, ini murni penemuan. Giovanni hampir sama dengan ayahnya, ia anak yang punya keinginan dan ambisi besar," sambungnya.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel